TANJUNGPINANG

Tinggalkan Golkar, Rahma Wawako Tanjungpinang ke Nasdem

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Wakil Wali Kota Tanjungpinang meninggalkan Partai Golkar dan merapat ke Partai Nasdem, merapatnya Rahma terlihat sejak dirinya mengirim Pesan WhatsApp pengunduran diri ke fungsionaris Partai Golkar, pada Hari Jum’at (21/2/20) kemarin.


Rahma meminta izin sekaligus pamit kepada teman-teman di partai Golkar. Terhitung mulai Jum’at (21/2) kemarin dirinya sudah mengundurkan diri. Bahkan, Ia meminta maaf atas pengunduran dirinya dari partai Golkar.


Berikut isi pesan Rahma kepada fungsionaris Partai Golongan Karya,

“Assalamualaikum bapak ibu… mohon izin pamit pada teman-teman Golkar…. terhitung hari ini saya mengundurkan diri. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.. sebagai manusia tentunya saya banyak kekurangan terutama sejak saya bergabung di Golkar. Semoga silaturahmi kita tidak terputus hanya sampai disini, amin ya rabbalalamin wassalam RAHMA”


Secara terpisah Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga membenarkan kabar pengunduran diri Rahma tersebut.


“Benar, beliau pindah ke Nasdem. Peryataan resmi menyusul ya.”Kata Ade Angga saat dikonfirmasi. Ade Angga belum bersedia memberikan komentar secara rinci terkait pengunduran diri Rahma, mengingat dirinya sedang berada di Jakarta.


“Saya masih di Jakarta. Beliau baru menyampaikan semalam kalau beliau mundur dari Golkar (Jumat, (21/02) red) pagi melalui Whatapps saya dan surat hari ini surat pemgunduran dirinya diserahkan ke pak Untung,”Terang Angga.


Bahkan Ade Angga menyatakan, kini Rahma sudah berlabuh di Partai Nasdem, dikabarkan akan dilantik pada Sabtu, 23 Februari 2020.


“Kabarnya besok beliau mau ikut pelantikan Partai Nasdem. Terkait pernyataan resmi Partai Golkar terkait pengunduran diri buk Rahma menyusul,” tutup Angga.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar