Gelar Syukuran, Ketua DPRD Batam Puji Kekompakan Warga RW XIV Perumahan PKJ

Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat silaturahmi dengan warga Perumahan PKJ Bengkongsadai, Sabtu (04/02/23) (transkepri.com/iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam, Nuryanto menyampaikan pujiannya atas kekompakan dan kebersamaan warga RW XIV Perumahan Putra Kelana Jaya (PKJ), Bengkongsadai, Batam.

Hal tersebut disampaikan Nuryanto ketika mengunjungi Perumahan PKJ dalam rangka silaturahmi dan syukuran atas telah selesainya pembangunan sejumlah ruas jalan lingkungan dan drainase yang ada di perumahan tersebut, Sabtu (04/02/23) malam.

"Saya banga dan senang atas kebersamaan para perangkat RT dan RW, tokoh masyarakat dan warga yang ada di perumahan ini. Jika warganya kompak, Insya Allah pembangunan di perumahan ini akan baik. Jaga terus kekompakannya," ujar pria yang akrab disapa Cak Nur tersebut.

SEJUMLAH Warga PKJ menghadiri silaturahmi Ketua DPRD Batam, Sabtu (04/02/23). (transkepri.com).

 

Lebih lanjut disampaikannya, merupakan kewajiban bagi dirinya maupun wakil rakyat yang lain untuk menampung permasalahan atau usulan warga terutama berkaitan dengan pembangunan suatu wilayah. Dan dengan kapasitas sebagai wakil rakyat, tugasnyalah bagaimana merealisasikan usulan tersebut secara prosedural dan proporsional.

"Insya Allah, saya akan selalu berusaha dan berjuang bagaimana bisa mangakomodir dan mewujudkan usulan masyarakat, melalui kapasitas saya sebagai wakil rakyat di DPRD Batam," ujar Cak Nur.

Ketua RW XIV Perumahan PKJ, Edwin menyampaikan terimakasihnya atas perjuangan Cak Nur yang telah mengakomodir usulan warga dan telah berhasil merealisasikannya, sehingga sudah dapat dinikmati warga pada hari ini.

"Sebagai Ketua RW di sini, saya menyampaikan terimakasih kepada Cak Nur yang telah merealisasikan permintaan warga kami. Dan saat ini kami sudah menikmati jalan lingkungan yang layak," ujar Edwin.

Pertemuan yang berlangsung santai tersebut dihadiri seratusan warga PKJ. Gerimis hujan tidak menghalangi warga untuk hadir pada acara itu. Dan sesaat sebelum pamit, Cak Nur berjanji akan kembali turun ke PKJ saat masa reses nanti. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar