1.000-an Tokoh Tionghoa Kepri Kumpul di Harbour Bay Batam, Ada Apa?

Anggota DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan saat menerima pin dan plakat khusus dari DPP PSMTI. (timcsl)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 1000-an tokoh tionghoa dari seluruh Provinsi Kepri, Jumat (03/02/23) malam berkumpul di Hotel Swiss Bell Harbour Bay Batam.

Kehadiran tokoh Tionghoa dari lintas generasi tersebut ternyata terkait dengan pelantikan Pengurus Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Kepri periode 2022-2026 yang diketuai, Randy Tan.

"Sedikitnya 1000 tokoh Tionghoa Kepri hadir dalam rangka pelantikan pengurus PSMTI Kepri di Harbour Bay. Acara itu sekalian merayakan Cap Go Meh 2023," ujar Anggota DPR RI, Cen Sui Lan, Sabtu (04/02/23).

Dikatakan Cen Sui Lan, pada kesempatan itu dirinya juga menerima penghargaan khusus, yaitu penyematan pin PSMTI. Dan langsung disematkan Ketua Umum DPP PSMTI, Wilianto Tanta.

"Saya bersyukur pada malam itu disematkan Pin PSMTI, karena saya dianggap memiliki dedikasi dan karya nyata dalam membangun Bangsa dan Negara dan Selalu Membangun Kesatuan, Persatuan dalam Keberagaman, kerangka Bhinneka Tunggal Ika demi memperkokoh NKRI dan kecintaan kepada nusa dan Bangsa," ujar politisi Partai Golkar tersebut.

Sejumlah tokoh Tionghoa Propinsi Kepri yang hadir di antaranya, Haripinto Tanujaya (DPD RI), Asmin Patros (DPRD Prov Kepri), Bobby Jayanto  (DPRD Prov Kepri), Ruddy Chua  (DPRD Prov Kepri), Hendra Asman (DPRD Kota Batam), Li Khai (DPRD Kota Batam), Tan A Tie  (DPRD Kota Batam), Agus Chandra Wijaya (DPRD Kota TanjungPinang), Akham (DPRD Kab Karimun), Eddy Hussy (Ketua Dewan Pembina DPP PSMTI), Suhendro Gautama (Ketua Dewan Pakar DPP PSMTI). (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar