BATAM

Mobil Terbakar pada SPBU di Batam, Satu Bocah Lagi Akhirnya Meninggal

Kendaraan terbakar di SPBU Merapi Subur, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Akibat peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah mobil jenis Carry di SPBU Merapi Subur, Sagulung Batam, Sabtu (13/02/21) sore, dilaporkan satu bocah lainnya meninggal dunia, menyusul saudaranya.

"Ya saudara yang satunya juga meninggal saat perawatan di rumah sakit, berarti kedua bocah yang ada dalam mobil carry itu tak bisa diselamatkan," sebut seorang sumber transkepri.com, Minggu (14/02/21).

Menurut sumber, luka bakar yang dialami saudaranya juga sangat serius, sehingga menyebabkan nyawanya tidak tertolong.

Seperti diberitakan, Js pada Sabtu (13/02/21) tengah mengisi BBM di SPBU Merapi Subur, Sagulung Batam. Naas baginya, saat mengisi BBM percikan api menyambar mobil yang dia kendarai.

Tak ayal, dua anaknya yang ada dalam mobil disambar api. Salah seorang anaknya malah hangus terbakar bersamaan dengan terbakarnya mobil Carry, sedangkan anak yang satunya bisa keluar, namun dengan luka bakar yang sangat serius. Hingga akhirnya anak yang sempat di rawat di rumah sakit itu harus menghembuskan nafas terakhir.

Saat ini Js masih di rawat di rumah sakit karena dirinya juga mendapat luka bakar serius. Sementara terkait kejadian tersebut polisi terus mendalami penyebabnya.

"Ya ada mobil Carry terbakar saat mengisi BBM di SPBU Merapi Subur dan akibat peristiwa itu menyebabkan ada korban meninggal," ujar Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf yang dikonfirmasi sesaat setelah peristiwa tersebut. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar