Kapolres Karimun yang Baru Boyong PJU Polres Karimun Silaturahmi ke MUI dan FKUB

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam saat berkunjung ke kantor MUI. (humaspolreskarimun)

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K melakukan kunjungan silaturahmi pada Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karimun. Kamis (26/01/2023).

Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan dikantor MUI Kabupaten Karimun yang beralamat di Jalan Poros Kel. Meral Kota Kec. Meral Kab. Karimun. 

Dalam kegiatan ini langsung dihadiri oleh Ketua MUI Drs. H. Afrizal  dan Ketua FKUB Drs. H. M. Rasyid Nur serta didampingi oleh sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Karimun, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Meral Polres Karimun.

AKBP Ryky W. Muharam mengatakan kepada Ketua MUI dan Ketua FKUB bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan MUI dan FKUB serta mengajak ulama dan umat beragama dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Karimun.

"Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dan FKUB dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Karimun", ungkap Kapolres.

Ketua MUI Kab. Karimun Drs. H. Afrizal menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres karimun dan kami MUI bersama FKUB siap membantu Polri dalam mengamankan situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Karimun. (rilis/lukman)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar