Pemuda Pancasila Kepri Lakukan Konsolidasi di Anambas

Ketua MPW PP Kepri, Sunarto Poniman saat melakukan konsolidasi di Anambas, Rabu (18/01/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar Rapat Konsultasi Bersama MPC Wilayah PP Provinsi Kepri di Gedung Pemuda Rabu (18/1/2023) malam.

Ketua MPW PP   Provinsi Kepri  Sunarto Poniman, SH mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kabupaten Kepulauan Anambas adalah untuk kunjungan kerja sekaligus memantapkan  konsolidasi PP yang ada didaerah ini. 

"Langkah yang dilakukan ini agar PP di Kepri semakin solid  dan terus maju dan berkembang,"ujar Sunarto.

Bang Wendi Panggilan akrab Sunarto Poniman mengaku  sejumlah Agenda dilaksanakan dalam Kunker yang digelar perdana ke Anambas  setelah menjabat sebagai Ketua MPW PP Provinsi Kepri.

"Selain persiapan konsolidasi dan heregistrasi, juga memberikan santunan kepada anak yatim serta lainnya," bebernya.

Wendi menegaskan bahwa PP sebagai 
 organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959, sejak tahun 1981 dipimpin oleh Japto Soerjosoemarno. Siap mendukung dan mendorong pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan.

"Kami PP siap memberikan bukti dalam mendorong pembangunan di Provinsi Kepri dan Anambas khususnya  agar dapat terus maju menjadi salah satu daerah yang mampu bersaingan dengan Kabupaten yang telah lama jadi. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang," tukasnya. 

Sementara itu Taufik Hidayah Plt Ketua MPC PP Kepulauan Anambas mengatakan, seperti arahan MPW, MPC PP  Kepulauan Anambas siap sedia dalam menjalankan tugas  sesuai dengan arah dan tujuan organisasi. 

"Pastinya kami siap mengembangkan organisasi ini lebih baik lagi di Anambas  dari pada sebelumnya,  serta bagaimana mendorong kader terbaik  PP duduk di senayan,"tegasnya. 

Ia berharap apa langkah yang dilakukan dapat direstui sehingga apa yang dicita-citakan dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

" Pastinya hadirnya PP dapat memberikan warna baru dalam mendukung serta mendorong pemerintah KKA dalam mewujudkan pembangunan di Daerah ini,"imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar