TANJUNGPINANG

Kejati Kepri Raih Predikat WBBM dari MenPAN RB

Kejati Kepri saat menggelar keterangan pers

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kepri) kembali meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo. Prestasi ini disampaikan langsung oleh Kepala Kejati Kepri Hari Setiyono S.H.,MH di Aula Kantor Kejati Kepri, Jalan Senggarang Tanjungpinang.

“Saya sampaikan kami kembali menerima penganugerahan WBBM. Ini merupakan prestasi tertinggi berkaitan dengan zona integritas,” ujar Hari saat konferensi, Senin (21/12/20).

Hari menyampaikan, sebelumnya Kejati Kepri juga telah menerima predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Disampaikannya, selain Kejati Kepri di jajarannya Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang juga memperoleh predikat WBK.

“Sebagai orang baru, tentu kami akan belajar dan mengikuti apa yang sudah dibangun pendahulu saya.”

“Saya sangat berterima kasih teman-teman telah mendukung pendahulu saya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, kata Hari, sebagai orang baru di Kepri ingin menjalin kerja sama dengan intens dengan pers.

“Kami ingin menjalin kerja sama yang intens lagi dengan pers.”

“Ketika saya Kapuspenkum (Kepala Pusat Penerangan Hukum) Kejagung HP (handphone) saya sampai eror karena teman-teman pers banyak menghubunginya. Saya sangat menyadari dan memaklumi semuanya,” terang Hari.

Hari meminta dukungan untuk membangun Kepri. Dia juga mengajak pers untuk memberikan pembelajaran hukum yang baik kepada masyarakat dikaitkan dengan pemerintahan.

“Mari sama-sama membangun daerah kita secara transparan dengan berita-berita berkaitan positif dan menarik,” ujarnya.

Dalam kegiatan konferensi pers ini Kajati Kepri didampangi Asisten Bidang Intelijen, Asisten Bidang Pidana Khusus, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Kepri, serta didampingi para Kajari seperti Kajari Batam, Karimun, Natuna dan Lingga. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar