Hari Ini Semifinal Leg 2 Piala AFF Vietnam vs Indonesia, Ini Jadwalnya

Pertandingan Sepak Bola Indonesia vs Vietnam pada leg 1 piala AFF 2022, Jumat (06/01/23) lalu di Stadion GBK Jakarta. (foto:net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia melawan Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Senin (9/1). Berikut jadwal siaran langsung Vietnam vs Indonesia di Piala AFf 2022.

Duel Vietnam vs Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFf 2022 akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional RCTI pada pukul 19:30 WIB.

Pertandingan ini akan jadi penentuan nasib Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2022. Setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama semifinal di SUGBK, akhir pekan lalu, Indonesia cuma butuh hasil imbang dengan gol untuk lolos ke final Piala AFF 2022.

Sementara itu tuntutan lebih berat dimiliki Vietnam yang wajib menang atas Skuad Garuda. Kembali bermain imbang, terlebih lagi dengan gol, akan menyingkirkan The Golden Star Warriors dari turnamen ini.

Pasalnya pada 2022 , babak semifinal Piala AFF menggunakan sistem gol tandang. Kegagalan Vietnam membobol gawang Indonesia pada leg pertama bisa jadi kerugian bagi tim aushan Park Hang Seo tersebut.

Vietnam tentu tidak ingin gagal ke final Piala AFF dalam dua edisi beruntun setelah pada 2020 dijegal Thailand di babak semifinal.

Sebaliknya, Indonesia berhasrat masuk final Piala AFF untuk kedua kalinya secara beruntun. Pelatih Indonesia Shin Tae Yong menebar optimisme bisa mempermalukan Vietnam di depan publik sendiri.

Apabila kedua tim kembali bermain imbang dalam 90 menit, maka pertandingan akan berlanjut ke babak tambahan. Jika tetap imbang selama babak tambahan, pemenang laga ini ditentukan lewat adu penalti.

Timnas Indonesia sendiri memiliki kenangan manis di Stadion My Dinh ketika mengalahkan Malaysia dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2021. Saat itu Indonesia menang 4-3.

Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia:

Vietnam vs Indonesia/ Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022/ RCTI/ Pukul 19:30 WIB. (iyan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar