Dilengkapi Snapdragon 865, Sharp Rilis Aquos R5G Berkemampuan Video 8K

Sharp secara resmi memperkenalkan handphone flagship-nya untuk pasar Jepang, Sharp R5G. Foto/Ist


TRANSKEPRI.COM. TOKYO - Sharp secara resmi memperkenalkan handphone flagship-nya untuk pasar Jepang, Sharp R5G. Muncul sebagai smartphone 5G pertama perusahaan, unit membawa lembar spesifikasi menarik yang di tandai dengan layar QHD + 6,5 inci berlekuk ganda. Ponsel ini memiliki potongan waterdrop untuk kamera selfie 16 MP dan potongan kedua di dagu bawah untuk pemindai sidik jari kapasitif. Layarnya sendiri merupakan panel IPS dan dilengkapi refresh rate 120Hz yang tengah trendi dan diapit oleh speaker stereo.

Di bodi belakang, laman GSM Arena melaporkan, Sharp membawa empat kamera dengan penembak biasa 12 MP bersama OIS, modul telefoto 12 MP dengan OIS, kamera ultrawide 48 MP, dan modul ToF. Ponsel ini juga mampu menangkap video 8K dari modul ultra-lebar. Sharp mengumumkan Aquos R5G dengan layar QHD + 6.5 inci, Snapdragon 865, dan sanggup merekam video 8K Ponsel ditenagai chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 12 GB bersama penyimpanan 256 GB UFS 3.0 yang dapat diperluas melalui slot microSD. Bagian depan perangkat lunak tercakup oleh Android 10, sementara kapasitas baterai 3.730 mAh. Ponsel ini sesuai IP68 dan beratnya 189 gram.

Masih belum ada bocoran harga atau detail tentang peluncuran internasional Sharp Aquos R5G. Ponsel ini diperkirakan akan tiba di pasar Jepang pada musim semi ini. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar