Ada Wakapolres, Sejumlah Pejabat Utama Polres Karimun Berganti

Sertijab sejumlah pejabat utama Polres Karimun, Kamis (22/12/22) di Rupatama Mapolres Karimun. (ist)

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Kapolres AKBP Tony Pantano memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Karimun, Kamis (22/12/2022).

Sertijab ini berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri nomor Kep/503/XII /2022 tanggal 07 Desember 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

"Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir," ucap AKBP Tony Pantano.

Adapun sejumlah pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, di antaranya Wakapolres, Kabag SDM, Kabag Ren, Kapolsek Kawasan Pelabuhan, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat Polairud, Kasat Binmas, Kapolsek Moro, serta Kapolsek Kundur Barat.

Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Kepri digantikan Kompol Petra Centya Katotje Tumengkol yang sebelumnya sebagai Kabag Ren Polres Karimun.

Kemudian Kapolsek Kawasan Pelabuhan, AKP Puji diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabag Ren Polres Karimun dan digantikan Iptu Ade Putra yang sebelumnya Pamin 1 Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Kepri. Sedangkan, Kabag SDM Kompol M Syukri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagalsusang Bagpal Rolog Polda Kapri dan digantikan AKP Sabar Binsar Samosir (PS), yang sebelumnya menjabat Kasat Polair Polres Karimun.

Selanjutnya, Kasat Resnarkoba, AKP Elwin Kristanto, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasi Sidik Subditgakkum Dit Polairud Polda Kepri dan digantikan AKP Arsyad Riyandi, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Karimun. Sementara Kasat Reskrim Polres Karimun dijabat Iptu Gidion Karo Sekali (PS), yang sebelumnya Panit 1 Unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri.

Adapun Kapolsek Kundur Barat, AKP Sasmintoro, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas dan Kasat Binmas AKP Rizal, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Moro, menggantikan AKP Efendi Marpaung, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbagrenmin Bid Propam Polda Kepri. (yoga)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar