Bupati Anambas Hadiri WJD Services Internasional Festival

Bupati Anambas, Abdul Haris saat menghadiri WJDS, Kamis (22/12/22) di Kampus IPDN Jatinagor. (foto:yudi)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris,SH, MH menghadiri West Java Digital  Services  Internasional Festival  2022 yang digelar dari tanggal 22 sampai dengan 23 Desember 2022, di Balairung Rudini Kampus IPDN  Jatinangor Kamis (22/12/2022).

 Bupati KKA mengatakan, acara ini digelar  merupakan tindak lanjut dari Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau yang biasa disebut dengan e-government adalah penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada instansi pemerintah, aparatur sipil negara, pelaku bisnis, masyarakat dan pihak-pihak lainnya.

"Acara ini mengambil tema Melompatkan SPBE dalam Kerangka  Perkataan Cerdas Berkelanjutan   Menuju Indonesia World Class  Government," ujar Haris.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan  Wilayah (DPW)  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri mengungkapkan,  dalam kegiatan ini hadir sejumlah narasumber yang sangat luar biasa seperti Tito Karnavian Mendagri, lalu Luhut Binsar Panjaitan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, serta nama-nama lain yang sangat luar biasa.

Lebih jauh kata Suami Heryana,SE  kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan seri 3   Indonesia Digital Services  Living LAN summit  serta akselerasi peningkatan SPBE  nasional dalam rangka kebijakan perkotaan cerdas berkelanjutan (KMA) 

"Agenda  kegiatan ini difokuskan pada desiminasi  platform  Indonesia Digital  Services Living Lab Kurbuk IDSL Kurtup dengan kolaborasi stakeholder," bebernya.

Haris berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan efek dan manfaat yang baik untuk pembangunan di Kepulauan Anambas. (yudi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar