Kapolsek Tanjungpinang Timur Sosialiasi Kamtibmas ke Kelurahan Pinang Kencana

Personel Polsek Tanjungpinang Timur saat Sambang Harkamtibmas di Kelurahan Pinang Kencana, Rabu (21/12/2022) (foto:polsektpt)

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Dalam rangka menciptakan Situasi Harkamtibmas yang Kondusif, Polsek Tanjungpinang Timur bersambang bercerita bersama masyarakat di Wilayah Kelurahan Pinang Kencana, Rabu (21/12/2022).

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Adam Yulizar Sasono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana, Aiptu Abdul Gafur melaksanakan silaturahmi sambang bercerita bersama masyarakat di wilayah Kelurahan Pinang Kencana.

Kapolsek mengajak masyarakat setempat untuk ikut meciptakan Harkamtibmas yang kondusif, terlebih dalam waktu dekat ini ada Perayaan Natal dan Tahun Baru. "Maka kami mengimbau masyarakat pada saat pergantian Tahun Baru agar tidak melakukan hal-hal yang menganggu ketertiban namun lakukanlah hal-hal yang positif," imbau AKP Adam.

Ditegaskannya, Polsek Tanjungpinang Timur akan menudukung kegiatan dan program kelurahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Di samping itu, kita juga memerlukan informasi apabila adanya potensi yang bisa mengganggu Kamtibmas. Mari Jalin silaturahmi dan kerja sama yang baik demi terwujudnya kenyamanan, keamanan masyarakat," tandasnya.
ket foto : Personel Polsek Tanjungpinang Timur saat Sambang Harkamtibmas di Kelurahan Pinang Kencana, Rabu (21/12/2022) (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar