KPLP Tanjunguban Siagakan 9 Kapal Patroli Hadapi Arus Mudik Nataru 2022

Ngobrol Pimpinan untuk Kemajuan Bintan (Ngopi Ketan) di anjungan KN Kalimasadha, Selasa (20/12/2022). (foto:kplptu)

TRANSKEPRI.COM.BINTAN- Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjunguban, siap memberikan pengamanan dan pengawasan arus mudik Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Adapun kapal negara yang akan dikerahkan untuk pengamanan dan pengawasan angkutan laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yakni KN Kalimasadha, KN Sarotama, KN Rantos, KN P.406, KN. P464, KN P.543 dan KN P.544 serta KN 546 dan KN P.547.

"Pangkalan PLP siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait untuk memastikan kelancaran pelayaran angkutan Natal dan Tahun Baru," kata Kepala Pangkalan PLP Tanjunguban, Mulyadi saat kegiatan Ngobrol Pimpinan untuk Kemajuan Bintan (Ngopi Ketan) di anjungan KN Kalimasadha, Selasa (20/12/2022).

Mulyadi menyebut 9 kapal tersebut akan dikerahkan dan ditempatkan di sejumlah titik di perairan Tanjungpinang, Tanjunguban, Batam dan Tanjungbalai Karimun.

Sementara itu, Pj Sekda Bintan, Ronny Kartika, mengapresiasi Pangkalan PLP Tanjunguban yang telah menginisiasi kegiatan Ngobrol Pimpinan untuk Kemajuan Bintan.

"Kita apresiasi kegiatan ini karena selain ngopi bareng kita juga diskusi persiapan angkutan Nataru dan kondisi Bintan saat ini,. Melalui kegiatan ini, muncul sejumlah ide cerdas, termasuk pengecekan kesiapan lainnya, jelang Nataru," ujarnya. (kplptu)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar