18 Pasangan Ikuti Turnamen Tenis Mix Double Se-Kepri

Para peserta Turnamen Tenis Mix Double Se-Kepri saat foto bersama para undangan, Jumat (16/12/22) di Lapangan Tenis Pemko sesaat sebelum pertandingan (foto:aldi)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 18 pasangan petenis veteran berusia di atas 50 tahun, ambil bagian dalam ajang tenis bertajuk Turnamen Tenis Mix Double Se-Kepri yang digelar, mulai 16-18 Desember 2022 bertempat di Lapangan Tenis Pemko Sekupang Batam.

Ketua Pelaksana kegiatan, Kristina Sinaga dalam sambutannya menyebut turnamen tenis mix double yang digelar pihaknya merupakan kategori senior atau para veteran tenis yang tergabung dalam Badan Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Kota Batam.

"Turnamen yang digelar oleh klub Persatuan Tenis Sekupang ini, pesertanya merupakan kategori veteran. Selain atlet dari Batam juga diikuti atlet luar Batam," ujar Kristina.

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Batam, Rinaldi Samjaya dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas digelarnya ajang turnamen tenis yang diikuti oleh para veteran tenis di Kepri.

"KONI Batam mengapresiasi turnamen ini. Dengan ajang ini menunjukkan bahwa para veteran memiliki semangat tinggi untuk terus bermain tenis. Dan ini tentu dapat menjadi pemicu bagi atlet muda dan atlet prestasi untuk terus meningkatkan kemampuannya," ujar pria yang akrab disapa Aldi ini.

Kabid Dispora Batam, Metra turut menyambut baik digelarnya Turnamen Tenis Mix Double Se-Kepri. 

"Luar biasa semangat para petenis senior di Batam. Semoga kegiatan ini, selain mengejar target untuk menjadi juara, juga menjadi ajang silaturahmi antar para petenis senior yang ada di Kepri," ujar Metra. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut penasehat Baveti Batam yang juga penggiat olahraga tenis, Maaz Ismail. Hadir juga Para sponsor dan para petenis senior dan petenis yunior di Batam. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar