KONI Batam Apresiasi Digelarnya Turnamen Mobile Legends oleh Telkom Witel Rikep

Para juara yang mengikuti ajang MLIC yang digelar di Grand Mall Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Turnamen Mobile Legends Indihome Competition (MLIC) di Grand Batam Mall yang digelar sejak awal November lalu oleh Indihome Batam berakhir, 11 Desember 2022 malam. 

Ajang yang diikuti rarusan peserta tersebut, akhirnya keluar sebagai jawara, Tim Hangover Aquilla ( HG) dan juga meraih MVP : atas nama pemain Adam Mulia – nickname Respawnnn.

Keberhasilan ini sukses diraih Tim Hangover Aquilla setelah menundukkan rivalnya SQ MAFIA Tim Hangover Aquilla menunjukkan dominasi mereka dalam setiap serangan dan pertahanan. Hingga pada akhirnya meraih kemenangan.

Selain tim HG Aquilla, terdapat beberapa tim terbaik lainnya yang meraih prestasi dalam pertandingan EA Sport tersebut. Diantaranya, Theta Ace yang meraih juara 3 dan HG Fly yang harus puas diposisi juara 4. Sementara itu, posisi 5 hingga 8 diraih oleh tim SQ Sultan, Besok RTP, SG Corp dan Eques Felix.

General Manager Telkom Wilayah Riau Kepulauan (Witel Rikep),  Muhammad Zaidan, menyambut gembira kejuaraan bertajuk Mobile Legends Indihome Competition (MLIC).

Menurutnya antusiasme peserta dalam kejuaraan ini sangat luar biasa. Bahkan diakuinya, melihat tingginya antusias peserta pihaknya berniat menggelar kegiatan serupa dalam beberapa waktu kedepan.

"Kami melihat ajang MLIC ini direspon antusias oleh para peserta yang sebagian besar kalangan milenial dan Insya Allah kedepan kami akan menggelar ajang serupa," ujar Zaidan.

Sementara, Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Rinaldi Samjaya menyampaikan apresiasinya atas digelarnya ajang MLIC yang berada di bawah naungan pengurus cabang olahraga esport.

Menurut Aldi, sebagai cabang olahraga baru, tak dipungkiri esport mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, khususnya kalangan milenial.

Sehingga kata Aldi, apa yang dilakukan oleh Telkom Witel Rikep merupakan langkah positif dan telah membantu pemerintah untuk terus memasyarakatkan esport sebagai salah satu olahraga prestasi yang telah diakui dunia. (sam)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar