KONI Batam Apresiasi Digelarnya Turnamen Futsal IPMZ Cup

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah saat menyerahkan Piala kepada pemenang Turnamen Futsal IPMZ Cup, Minggu (11/12/22) di Lapangan Aku Tahu Center. (foto: ipmz)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum Komite Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dilaksanakannya turnamen futsal oleh Ikatan Pemuda-pemudi Mado Zega (IPMZ) Kota Batam. 

"Kegiatan ini sangat membantu program KONI Batam dalam menghasilkan atlet futsal berkompenten dan berprestasi. Saya mengapresiasi serta menyampaikan terimakasih atas digelarnya IPMZ Cup ini," ujar Iskandar Alamsyah saat menutup kejuaraan, Minggu (11/12/22) di Lapangan Futsal Aku Tahu Center Batam.

Menurut Iskandar, membina dan menghasilkan atlet berprestasi tidak hanya dilakukan oleh pemerintah, tapi juga mesti melibatkan peran serta pihak swasta dan masyarakat.  Dan menurut Iskandar, apa yang dilakukan oleh IPMZ beserta para tokoh dan masyarakat Nias yang ada di Batam, sangat membantu pemerintah dalam mencari atlet futsal potensial.

Ketua IPMZ Kota Batam, Julihartanto Zega mengatakan, turnamen futsal yang digelar pihaknya diikuti oleh para pemuda dan masyarakat Nias yang ada di Batam.

Katanya, kegiatan ini selain ajang prestasi, juga merupakan ajang silaturahmi nagi warga Nias yang ada di Batam. Dan ajang yang digelar sejak seminggu lalu, pada hari  memasuki pertandingan final untuk menentukan siapa yang menjadi juara.

Tak lupa, Julihartanto Zega menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan hingga turnamen futsal piala IPMZ Kota Batam terlaksana dengan sukses dan lancar. (009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar