Rumah Biliar Eastiside Terbesar di Sumatera Diresmikan


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wisata olahraga (sport tourism) makin berkembang di Kota Batam. Baru diresmikan, Rumah Biliar Eastside wahana olahraga terbesar di Sumatera ini berlokasi di Golden City Workshop, Blok. D, No. 10-13, Bengkong Laut. 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata  meresmikan Rumah Biliar Eastside. Ia mengapresiasi atas hadirnya cabang kedua rumah biliar ini. Untuk cabang pertama bernama Rumah Biliar Westside berlokasi di berlokasi di STC Mall Sekupang. 

Dalam sambutannya, Ini menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang ingin olahraga biliar. Ardi optimistis, dengan banyaknya amenitas maka turis makin mudah menjangkau lokasi atau destinasi wisata.

"Sarana olahraga ini jadi destinasi dan kekuatan baru kita," katanya. 

Selain seorang Asn Disbudpar Kota Batam, Ardi mengenal Hendri Sudian salah satu Owner dari Rumah Biliar Eastside merupakan atlet biliar dari Kota Batam yang berhasil menyumbangkan medali emas pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V tahun 2022 Kepri.

"Hendri Sudian atau biasa kami panggil Ipeng (Owner Rumah Biliar Eastside) membuat saya bangga, atas prestasinya yang mengharu biru membangun bisnis ini," katanya. 

Ardi melihat Rumah Biliar Eastside sangat pantas dijadikan tempat kompetisi biliar yang berskala internasional. "Saya tunggu eventnya, Disbudpar akan buat program di rumah biliar ini," terangnya. 

Tak hanya berolahraga, wisatawan yang berkunjung ke Rumah Biliar Eastside juga bisa kongko bersama, terlebih areanya memiliki suasana bersih, wangi, dan indah. 

"Batam dibangun Wali Kota Batam, Muhammad Rudi salah satunya untuk mendorong yang punya bisnis semakin berkembang. Saya ucapkan selamat Rumah Biliar Eastside semoga semakin maju," ucapnya. 

Owner Rumah Biliar Eastside, Hendri Sudian mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Kepala Disbudpar Kota Batam. Ia menyebut cabang kedua ini memiliki 26 meja berstandar. 

"Cabang kedua ini layak untuk pertandingan biliar berskala internasional," katanya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar