Ansar Jadi Khatif Jumat di Masjid Al-Madinah Bintan


TRANSKEPRI.COM.BINTAN Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bertindak selaku khatib pada Shalat Jum'at yang dilaksanakan di Masjid Al-Madinah, Kantor Bupati Bintan, Jum'at (02/12). 

Dalam khotbahnya, Gubernur Ansar mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan taqwa kepada Allah SWT, serta terus bersyukur atas limpahan rahmat dan kesehatan serta rezeki yang diberikan Allah SWT.

Gubernur Ansar tidak ingin masyarakat Kepri, bernasib sama dengan kaum negeri saba. Dimana Negeri Saba diberikan segala kenikmatan negeri, namun kaumnya tidak bersyukur.

"Hal ini seperti cerita zaman Nabi Sulaiman di masa Ratu Balqis yang mana masyarakatnya berada di negri kaya raya namun tidak pernah menyukuri atas nikmat Allah" ujar Gubernur Ansar.

Oleh karena itu, lanjut Gubernur, negeri kaya raya yang dianugerahkan Allah SWT atas kekayaan alam, dengan tanah-tanah subur namun tidak bersyukur, maka Allah SWT murka. 

"Maka Allah SWT turunkan burung hud hud, melempar batu dari api neraka dijatuhkan ke negri saba hal ini seperti disebutkan dalam Qs. Saba, jangan sampai hal seperti ini menimpa masyarakat Kepri, na'uzubillahiminzalik" ungkap Gubernur.

Sebelumnya, Gubernur Ansar menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pegawai Pemkab Bintan di Kantor Bupati Bintan menjelang masuknya waktu Shalat Jum'at. 

Usai menjalankan ibadah Shalat Jum'at, Gubernur Ansar direncanakan akan menyerahkan langsung bantuan kepada mubaligh dan bantuan hibah Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Aula Kantor Bupati Bintan.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar