PIALA DUNIA QATAR 2022

Laga Pembuka Qatar vs Ekuador, Ini Prediksi Skor

Piala Dunia Qatar 2022

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Laga Qatar vs Ekuador menjadi pembuka Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor, pada Minggu 20 November pukul 24.00 Wita. Pertandingan itu diprediksi akan selesai tanpa pemenang alias imbang.

Bagi sang tuan rumah, Qatar, ini adalah kali pertama mereka berpartisipasi dalam kompetisi Piala Dunia. Sehingga laga kontra dengan Ekuador akan menjadi debut mereka.

Sedangkan bagi Ekuador, ini adalah penampilan keempat di turnamen ini setelah 2002, 2006, dan 2014.

Antusiasme penggemar terhadap laga ini sudah terlihat. Dilansir dari detikSport, di Msheireb Downtown, Doha, yang menjadi pusat keramaian, masih dipenuhi oleh para pendukung sepakbola, Jumat (18/11/2022) menjelang tengah malam.

Ada salah satu orang dengan baju Qatar yang menarik perhatian di tengah keramaian. Dia membawa bola dan pamer skill cara melakukan trik dengan si kulit bundar.

Pendukung Qatar itu bernama Ivan. Dia berasal dari Uganda, Afrika, tapi sudah bekerja di Qatar.

"Saya menggunakan baju Qatar karena saya bekerja di Qatar. Saya mempunyai kesempatan kerja di Qatar. Ya, karena itu saja," kata Ivan yang sempat bermain untuk salah satu klub di Uganda, Kampala Capital City Authority FC itu.

Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar disebut Ivan merupakan suatu hal yang luar biasa. Dia menyambutnya dengan antusias.

"Luar biasa, ini keajaiban, ini sebuah sejarah," kata Ivan dalam perbincangan dengan detikSport.

Lebih lanjut lagi, Ivan memberikan prediksinya mengenai pertandingan pembuka ini. Qatar diramalkan tak akan menang, tapi bisa mencetak dua gol.

"Qatar vs Ekuador? Saya memprediksi hasilnya akan imbang 2-2. Qatar mencetak gol via Akram Afif dua gol," kata Ivan lagi. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar