Harbour Energy Bangun Gedung Sarana Sekolah di Desa Payamaram

Pembangunan gedung sarana sekolah

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Harbour Energy Bangunkan Gedung Majelis Guru MIS Ababil Jannah Desa Payamaram, pembangunan dimulai dengan Do'a Selamat dan Peletakan Batu Pertama pada hari Senin, 14 November 2022.

Arpandi CD Officer Harbour Energy menyampaikan,  bahwa Bantuan ini kami berikan sebagai komitmen dan dukungan Harbour Energy dibidang pendidikan bagi masyarakat Kecamatan Kute Siantan.

Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat dan mempererat tali silaturrahmi antara perusahaan Harbour Energy dengan Masyarakat Kecamatan Kute Siantan.

"Kami mohon Do'a dan Dukungan masyarakat semoga dengan nama baru perusahaan kami punya semangat dan energy baru sehingga aktifitas produksi Harbour Energy Berjalan sukses dan lancar,"tuturnya. 

Camat Kute Siantan Rais A Nurdin mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Harbour Energy yang telah membantu pembangunan gedung majelis guru MIS Ababil Jannah.

"Semoga Pihak Yayasan dan Majelis Guru bisa menjaga amanah perusahaan dengan melaksanakan pembangunan sesuai harapan perusahaan dan kita semua. Tentunya akan ada evaluasi dari manajemen perusahaan apabila pembangunan ini bagus akan diapresiasi dan memudahkan kita semua untuk komunikasi dan silaturrahmi dalam proses bantuan CSR Perusahaan berikutnya,"paparnya. 

Kepala MIS Ababil Jannah Iman Nurjaman mengucapkan terimakasih kepada Harbour Energy yang telah memberikan bantuan Gedung Majelis Guru dan TU MIS Ababil Jannah Desa Payamaram.

"Alhamdulillah kami sangat senang dan bahagia telah diberikan bantuan, karena selama ini kami memanfaatkan ruangan yg sangat sempit untuk para majelis Guru dan TU. Kami Do'akan semoga Harbour Energy bertambah Sukses dan jaya, aaamiiinn,"tandasnya (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar