Facebook Batalkan Global Marketing Summit 2020 Karena Virus Corona

Tidak hanya Facebook, banyak perusahaan juga menarik diri dari kegiatan internasionalnya karena ketakutan akan virus Corona. Foto/Ist

TRANSKEPRI.COM. MENLO PARK - Mewabahnya virus Corona juga berimbas pada aktivitas internasional. Banyak perusahaan global yang membatalkan acara besar mereka. Langkah serupa juga diambil oleh Facebook.

Facebook resmi membatalkan perhelatan Global Marketing Summit 2020 yang direncanakan terselenggara pada Maret mendatang. Alasannya, karena perusahaan khawatir akan penyebaran virus Corona.

"Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan tim," kata Anthony Harrison, juru bicara Facebook, dikutip dari CNet, Minggu (16/2/2020). Sebelumnya, IBM juga membatalkan keikutsertaan mereka dalam acara RSA Conference. Padahal, IBM merupakan sponsor acara tersebut, dan biasanya mengirimkan pembicara utama yang dapat menarik lebih dari 40.000 pengunjung.

Rasa khawatir terhadap virus Corona memang melanda para pelaku industri teknologi dunia. Tidak berlebihan, karena virus ini telah merenggut lebih dari 1.500 jiwa. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar