Dapur Pacu Terbaik Bikin realme C3 Unggul di Bidang Game

Pihak realme Indonesia mengklaim realme C3 adalah ponsel harga terjangkau yang memberikan pengalaman keren saat nge-game. Foto/ist

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Handphone realme C3 adalah produk unggulan berikutnya dari realme Indonesia yang dilempar ke pasar smartphone Tanah Air. Perangkat ini hadir sebagai penerus lini “C” yang memang sudah dikenal dengan kebolehannya dalam memberikan yang terbaik di kelasnya.

Bidang pencitraan kembali menjadi salah satu fokus. Ini diindikasikan dari realme C3 yang hadir bersama triple camera. Fitur itu menjadikannya sebagai versi lebih tinggi ketimbang yang telah diluncurkan di India. Tapi tidak sekadar memberikan kamera belakang tiga unit saja, smartphone ini turut menjadi yang pertama ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70.

Helio G70 adalah prosesor yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, sehingga menjadi salah satu ponsel tercepat dan terbaru di kategorinya. Tak heran perangkat dinilai ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan kartu grafis yang memiliki kinerja tinggi tapi efisien. Selain itu, realme C3 memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game. Prosesor ini juga mampu memberikan waktu respons lebih cepat, kontrol layar lebih akurat, dengan demikian meningkatkan fluiditas layar sentuh.

Demi lebih meningkatkan pengalaman visual, Helio G70 juga memiliki kontrol kontras layar yang lebih baik, output lebih cerah serta memberikan gambar yang lebih jelas saat bermain game dan menonton video. Ini memberikan realme C3 keunggulan dari jangkauan visual yang lebih baik.

Bagi realme, kenyamanan pengguna merupakan yang utama. Akhir-akhir ini realme sedang gencar-gencarnya memberikan berbagai nilai tambah bagi para pengguna dengan harga tetap bersahabat. Elemen itu menjadi senjata ampuh mereka untuk mendapatkan perhatian di pasar handphone Tanah Air.

Nah triple camera terbaik dan berperforma gaming ngebut dikelasnya berkat prosesor yang digunakan, membuat realme menjadi salah satu merek teknologi yang patut dipertimbangkan. Kali ini realme memilih untuk bekerja sama dengan Lazada sebagai platform e-commerce di Indonesia dalam memasarkan realme C3. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada untuk mengklik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan penawaran khusus.

Demi mengantisipasi tingginya permintaan anak muda akan smartphone terbaru dari realme, realme Indonesia turut akan mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran realme C3. Tunggu kabarnya di website resmi realme Indonesia. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar