Harbour Energy Bantu 200 Paket Gizi Balita Stunting untuk Kecamatan Siantan

Bantuan paket gizi dari Harbour Energy

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Rangkaian kegiatan aksi dan Kampanye Cegah Stunting di Kecamatan Siantan Harbour Energy bersama Yayasan Madani dan kader posyandu dilanjutkan dengan Monitoring dan Evaluasi Bersama Dinkes, Dinsos, Bappeda, KPPAD, Koord TAPM Kemendes PDT KKA, Yayasan Madani dan Kader Posyandu se-kecamatan siantan.

Arman Andrias, SH Ketua Yayasan Madani menyampaikan bahwa kegiatan Monev dimulai dari Posyandu Mawar pada hari jumat, 14 oktober 2022 dan akan dilanjutkan sesuai jadwal masing2 posyandu di Wilayah Kecamatan Siantan.

"Kegiatan monitoring dan evaluasi bersama ini kami lakukan untuk mengukur capaian dari target legiatan dan perkembangan dari Balita Stunting," tambahnya.

Arpandi CD Officer Harbour Energy menyebutkan bahwa Kegiatan Aksi & Kampanye Cegah Stunting di Kecamatan Siantan dimulai dari Pelatihan/Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu dan dilanjutkan dengan Monev Bersama Stakeholder terkait dan Penyerahan Bantuan 200 Paket Gizi Balita Stunting dan Bantuan Alat Ukur juga Timbangan Bayi untuk 9 Posyandu di Kecamatan Siantan.

"Kami juga ingin menyampaikan kepada Bapak/Ibu bahwa saat ini Perusahaan kami sudah berubah menjadi Harbour Energy, untuk itu kami ucapkan terimakasih Dukungan dan Kerjasama yg Baik dari Bapak/Ibu semuanya sehingga kegiatan Aksi dan Kampanye Cegah Stunting berjalan lancar dan Apresiasi kepada Ketua Yayasan Madani telah melakukan kegiatan dengan optimal," ujar Arpandi.

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Muswandar, MKM Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat menyampaikan Ucapan Terimakasih dan Apresiasi kepada Harbour Energy serta Mendukung kegiatan yg dilakukan oleh Yayasan Madani untuk Aksi & Kampanye Cegah Stunting di Kecamatan Siantan Tahun 2022.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar