TANJUNGPINANG

Rahma Bagikan BLT Agustus, Sembako Bulan Depan

Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma saat rapat koordinasi pendistribusian BLT

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP rapat koordinasi bersama satuan gugus tugas Covid-19 diluar ruangan, loby lantai II Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (3/8/20).

Salah satu yang dibahas yaitu penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang akan dibagikan pada Agustus 2020 ini.

“Saya minta, Agustus ini kita laksanakan penyaluran BLT. Untuk pembagian sembako dari pemprov Kepri kita tunda di bulan berikutnya. Dan ini segera koordinasikan ke pemprov Kepri,” kata Rahma.

Rahma juga meminta jajarannya untuk segera mencari regulasi dalam penyaluran BLT ini, agar kebijakan yang dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

“Sesuai data yang telah diverifikasi, ada 34.090 Kepala Keluarga penerima bansos Covid-19. Segera koordinasi dengan PT Pos dan pihak bank untuk penyalurannya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari juga sepakat, agar BLT dapat disalurkan pada Agustus ini. Mengingat, adanya penambahan jumlah kasus konfirmasi Covid-19 baru di Kota Tanjungpinang.

“Anggaran sudah tersedia, tinggal penyalurannya sesuai data 34.090 KK berdasarkan by name by address, sehingga tetap sasaran,” tukasnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar