Gubri Batal Kunker ke Meranti karena Kehadirannya Ditolak Bupati

Gubernur Riau, Syamsuar

TRANSKEPRI.COM.PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Meranti, besok. Tapi rencana itu batal karena ditolak Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil.

Penolakan rencana kunjungan Syamsuar ke Kepulauan Meranti tersebut dibenarkan Kepala Dinas Kominfotik Riau, Erisman. Erisman mengaku tidak tahu pasti alasan penolakan.

"Iya batal, informasi begitu (ditolak oleh Bupati Meranti). Itu yang kurang paham kami (alasan penolakan)" kata Erisman saat dimintai konfirmasi, seperti dilansir detikSumut, Kamis (13/10/2022).

Erisman mengatakan, jika sesuai rencana Gubernur Riau akan melakukan kunjungan kerja di 2 kecamatan. Kedua kecamatan tersebut adalah Merbau dan Rangsang.

"Jadi kunjungan ini rutin, Pak Gubernur kan sejak kemarin menghadiri HUT Siak, HUT Pelalawan, pagi ini Bengkalis. Seharusnya kunjungan ke Meranti besok di Rangsang dan Merbau, tapi tidak jadi," katanya.

Adapun agenda kunjungan tersebut yang pertama soal peninjauan BUMDesa dan Unit usaha peternakan, sagu parut kering, dan sekaligus gerakan menanam cabai. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar