BATAM

Gara-gara Bundaran Madani, Warga Ini Puji Muhammad Rudi Setinggi Langit

Walikota Batam, HM Rudi dengan latar Bundaran Madani yang air mancurnya sebelumnya mati dan air mancur yang hidup kembali

TRANSKEPR.COM.BATAM- Hendri, warga Bengkong, mengaku senang dan bangga dengan sikap Walikota Batam, HM Rudi yang sangat cepat merespon keluhan warga terkait air mancur Bundaran Madani. Bahkan kalimat pujian terhadap kinerja sang Walikota tak segan dia lontarkan.

" Ini baru Walikota yang baik dan peduli, sorenya saya komplain di media online terkait matinya air mancur bundaran Madani, paginya saya lewat di sana dan saya lihat, air mancurnya sudah hidup kembali, bahkan mungkin saja air mancurnya sudah hidup sesaat setelah diberitakan," puji Hendri.

Menurut Hendri, memang ini adalah hal kecil dan sepele, tapi justru disinilah kita bisa menilai bagaimana watak seorang pemimpin. Katanya, jika untuk hal yang kecil saja peduli, tentunya untuk hal yang besar akan lebih peduli lagi.

" Terimakasih pak Rudi, teruslah berbuat untuk Batam dan berikan yang terbaik buat Batam," pinta Hendri lagi.

Walikota Batam, HM Rudi yang dikonfirmasi transkepri.com, Senin (17/02/20), mengakui bahwa dirinya memperoleh informasi terkait tidak berfungsinya air mancur di bundaran madani dari media online transkepri.com, pada Minggu (16/02/20) menjelang Magrib.

Kemudian kata Rudi, mengetahui informasi tersebut dia langsung perintahkan dinas terkait untuk memberikan respon, bagaimana dalam tempo yang singkat air mancur bisa hidup kembali.

" Setelah dapat informasi, saya perintahkan dinas terkait menindaklanjuti respon warga dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya dilaporkan sama staf, bahwa air mancur sudah berfungsi kembali," ujar Rudi.

Seperti diberitakan transkepri.com sebelumnya,  sering matinya air mancur Bundaran Madani, atau di kenal juga dengan sebutan Bundaran Ocarina dikeluhkan warga.

" Iya bang, air mancur Bundaran Madani sering mati, ini kan mengurangi keindahan bundaran tersebut ujar Hendri, Minggu (16/02/20) sore, sembari meminta kepada Walikota Batam, agar memberikan perhatian terhadap hal ini. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar