Stadion Ahmad Karim Tigo Nagari Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Sumbar

Persiapan menghadapi Liga 3 Sumbar 2022

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN --  Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI  Pasaman siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Liga 3 Zona Sumatera Barat tahun 2022 yang akan diadakan pada bulan Oktober mendatang dengan mengajukan lapangan Ahmad Karim Tigo Nagari.

Ketua Umum Askab PSSI Pasaman, Desrizal, Kamis (22/8/22), mengatakan sebagai bentuk keseriusan menjadi tuan rumah, pihaknya sudah mengirimkan secara resmi surat pengajuan kepada Asprov PSSI Sumatera Barat.

Menurut, Desrizal dengan ditunjuknya Stadion Ahmad Karim Tigo Nagari menjadi tuan rumah tentu ada keuntungan tersendiri, karena  akan meningkat animo masyarakat terhadap sepakbola dan  PSKPS Pasaman  akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya.

Sementara itu, Komite eksekutif Askab PSSI  Pasaman, Serda Munardi mengatakan stadion Ahmad Karim Tigo Nagari telah memastikan diri siap untuk menjadi tuan rumah Liga 3 Sumbar tahun 2022.

Ia juga menyebutkan bahasanya Asprov PSSI Sumbar memberikan waktu kepada Askab PSSI Pasaman dalam membenahi stadion tersebut selama 10 hari kedepan.

"Alhamdulillah, pembenahan stadion tersebut telah mencapai 80 persen sampai saat ini dan akan menyelesaikan sebelum waktu yang ditentukan,"ujar Anggota Kodim 0305/Pasaman ini.

Kemudian Munardi berharap  Asprov PSSI Sumbar dapat menunjuk Kabupaten Pasaman menjadi tuan rumah Liga 3 Zona Sumbar. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar