Pengurus PPNI Pasaman Periode 2022-2027 Dilantik

Pelantikan pengurus PPNI Pasaman

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN–Pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan Organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pasaman periode Tahun (2022 – 2027).

Ketua dewan pengurus PPNI wilayah Sumatera Barat NS Meta Seprinel S. Kep. MM, hadir dalam pengukuhan di Lubuk Sikaping, Selasa (13/09/22).

Pengukuhan disaksikan oleh wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Desrizal, direktur RSUD Lubuk Sikaping dr Yong Marzuahaili  serta seluruh perawat se-Kabupaten Pasaman.

Ketua dewan pengurus PPNI wilayah Provinsi Sumatera Barat, NS meta seprinel S. Kep. MM  mengatakan,  kegiatan hari ini merupakan satu moment pelantikan, dimana yang sudah dilantik bisa memahami peran dan fungsi sebagai perawat.

“Orientasinya jelas, kawan-kawan di PPNI akan berbakti untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah terutama dalam bidang Kesehatan” Ungkapnya.

“Jumlah pengurus yang dilantik hari ini 35 orang dan 5 orang untuk dewan pertimbangan” sebutnya.

Selanjutnya meta seprinel juga mengatakan peran dan fungsi organisasi adalah wadah dalam bentuk memberikan aspirasi-aspirasi yang orientasinya untuk membantu masyarakat sehat secara mandiri.

Meta juga berharap kedepannya perawat itu memilki kompetensi yang komplit, perawat tahu kode etik dan melayani dengan senang hati setiap masyarakat.katanya. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar