Menakar "Warna Baru" di Pilkada Anambas 2024

Ketua Partai Golkar Anambas, Indra Syahputra

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas butuh warna baru dalam pembangunan kedepan,  bukan cerita basi yang tak akan terlaksana karena covid 19 yang  melanda. 

Menurut Indra Syahputra Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah aksi nyata, bukan janji politik yang akhirnya menjadi narasi-narasi yang tak akan terjadi. 

"Kedepan yang kita butuhkan figur yang mampu memberikan kenyamanan dan memang telah terbukti kiprahnya dimasyarakat, mengingat yang dibutuhkan rakyat bukan omong kosong, tapi bagaimana kesehatan, pendidikan terjamin,dan pasti untuk perekonomian meningkat,"ujar Indra, Kamis (11/8/2022)

Sejatinya ungkap mantan Ketua LSM Genggam, wabah covid 19 yang melanda saat ini membuka mata masyarakat, bahwa ketergantungan kepada pemerintah akan meluluhlantakan rantai perekonomian masyarakat bukan hanya secara nasional namun juga efeknya sampai ke daerah perbatasan. 

Maka dari itu lanjut Suami Shinta Ira Fronia, masyarakat telah jenuh dengan janji-janji Politik seperti pembangunan, karena itu merupakan kewajiban pemerintah, selain pendidikan,kesehatan, dan lainnya. 

"Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah mode baru sepertin peningkatan UMKM dan peningkatan lapangan pekerjaan, karena peningkatan perekonomian sangat dibutuhkan masyarakat saat ini, bukan janji busuk (Jambu)  sebelum jadi,"sesalnya. 

Ia menambahkan, perlu diingat bahwa masyarakat sudah lelah jadi "daun salam"yang hanya penyedap masakan, namun telah jadi menjadi pertama yang terpinggirkan. 

Untuk itu pihaknya menyarahkan kedepan agar calon ataupun figur yang maju untuk dapat  benar-benar memperhatikan kebutuhan masyarakat saat ini seperti adanya lapangan pekerjaan baru, agar masyarakat tidak hanya menunggu jadi PTT untuk anaknya), adanya UMKM yang memberikan modal untuk dapat meningkatkan taraf hidupnya dan lain-lain.

"Inilah yang sejatinya dibutuhkan masyarakat bukan jambu, saya hanya bisa menyampaikan hal ini, karena keluh kesah ini memang terjadi dilapangan,"imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar