Dua Tahun Vakum, PSSI Kembali Gelar ASKAB

Turnamen ASKAB PSSI Anambas 2022

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan kembali menggelar  Turnamen ASKAB   PSSI yang akan dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 22 Agustus 2022 dilapangan Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa.

Ketua PSSI Kepulauan Anambas  Sahtiar, SH MM mengatakan, event tahunan ini kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pademi covid 19.

"Alhamdulillah pada tahun 2022 ini kita dapat kembali menggelar Turnamen ASKAB PSSI  setelah dua tahun tak diselenggarakan akibat covid 19,"ujar Sahtiar Sabtu (30/7).

Menurut Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) KKA, terdapat penambahan peserta pada  perhelatan  tahun 2022, yakni, terdapat 37 tim dari 37 desa yang mendapat dari 52 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Anambas. 

"Untuk perhelatan pada tahun ini terjadi penambahan 3 tim peserta dengan tampilnya dua tim dari Pulau Jemaja, sebelumnya hanya 34 tim yang berlaga,"jelasnya. 

Lebih jauh suami Uray Dien Sutrisni menyampaikan bahwa untuk hadiah pertama Piala bergilir,  ASKAB PSSI Kepulauan Anambas, piala untuk masing-masing juara, bonus   sebesar Rp25.000.000, untuk Juara pertama, kemudian Juara ke II Rp15.000.000, Juara III Rp10.000.000 dan juara ke IV Rp7,500.000. plus mendali.

Ia menambahkan, untuk piala bergilir, akan kembali dimulai perdana, mengingat vakumnya kompetisi selama dua tahun. Sebelumnya piala bergilir dipegang  oleh Pian Pasir.

"Harapan kita pertandingan berjalan dengan lancar dan terpilih pemenang yang benar-benar terbaik dari seluruh peserta yang tampil, sekali lagi saya sampaikan junjung sportivitas"imbuhnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar