BATAM

Disebut MenPAN RB Penipu, Managemen Radisson Hotel Bingung

Radisson Hotel, di Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Peserta yang hadir dalam Rapat Penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019, yang digelar di Hotel Radisson, Senin (10/02/20) sontak kaget ketika MenPAN RB dalam sambutannya menyebut managemen Radisson Hotel sebagai penipu.

" Saya kecewa dengan Hotel Radisson ini, penipu. Sekelas Menteri saja ditipu, apalagi masyarakat biasa," ujar Tjahjo dengan mimik muka kesal.

Seribuan orang yang hadir dan terdiri dari sejumlah kepala daerah dari berbagai wilayah di Indonesia dibuat kaget. Malah tidak sedikit mereka yabg bertanya-tanya, apa gerangan yang membuat sang Menteri dari Partai PDIP ini marah besar.

Terkait apa perihal yang membuat dirinya marah dan tidak senang dengan pelayanan managemen Radisson Hotel, Tjahyo mengatakan akan memuatnya di media massa.

" Terkait komplain saya, nanti saya muat di Media Massa saja," ijar Tjahyo ketus.

Director of sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan yang dimintai tanggapannya terkait apa gerangan yang menyebabkan Tjahyo Kumolo menyebut Managemen Radisson sebagai penipu, mengakui tidak mengetahui apa penyebabnya.

" Kami tidak tahu apa yang menyebabkan pak Menteri menyebut managemen Radisson sebagai penipu. Kamipun shock dan bingung mendengar pernyataan tersebut," ujar Suriyanti.

Menyikapi hal ini, pihaknya belum mau banyak berkomentar, karena sejauh ini masih menunggu pernyataan resmi dari MenPAN RB, yang berjanji akan menyampaikan permasalahan sebenarnya di media massa.

" Kami tunggu dulu pernyataan pak Menteri di media massa, setelah itu, baru kami bisa melakukan klarifikasi atau permitaan maaf," ujar Suriyanti. (tm)

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar