Ini Tiga Ujung Tombak Maut MU, Tanpa Ronaldo

Tiga ujung tombak MU musim ini tanpa Ronaldo

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sambutlah trisula Manchester United yang mematikan di sesi pramusim. Mereka adalah Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Anthony Martial!

Manchester United tidak membawa Cristiano Ronaldo di sesi pramusim kali ini. Ronaldo izin urusan keluarga, disertai gosip dirinya mau cabut dari Old Trafford.

Manajer Erik ten Hag memanfaatkan skuad yang ada untuk jalani laga-laga persahabatan. Khususnya di lini serang, pilihannya memang tidak banyak.

Akan tetapi, tiga pemain ini sukses buktikan diri untuk jadi trisula maut Setan Merah. Mereka adalah Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Anthony Martial!

Dari tiga laga pramusim, mereka bertiga begitu tokcer. Sancho bikin dua gol, Rashford bikin dua gol, dan Martial bikin tiga gol serta satu assist.

Manajer Erik ten Hag kerap pakai formasi 4-2-3-1. Anthony Martial sebagai penyerang tengah, Jadon Sancho di kanan dan Marcus Rashford di kiri. Di belakang Martial, ada Bruno Fernandes.

Musim lalu, ketiga pemain itu cukup melempem. Sancho dibeli malah dari Dortmund, tapi sulit beradaptasi, Rashford kesulitan kembali ke performa terbaik setelah cedera, dan Martial sempat dipinjamkan ke Sevilla.

Akan tetapi, Ten Hag dan fans Manchester United jangan puas dulu. Pelapis di pos depan hanya tersisa Anthony Elanga dan Amad Diallo yang masih muda.

Trisula maut baru MU tersebut memang menjanjikan, tapi sepertinya Setan Merah butuh kedalaman skuad lagi di lini depan. Setuju? (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar