PLN Unit Sumbar Gelar Pelatihan Pemasaran Trend Digital


TRANSKEPRI.COM PASAMAN- PLN Unit Wilayah Sumbar melalui Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Tenaga Kerja, Kabupaten Pasaman menggelar pelatihan Pemasaran dengan Trend Digital, kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Senin (18/7)

 Pada kegiatan, turut hadir Toni Wahyu Wibowo selaku GM PLN Unit Wilayah Sumatera Barat, Kapolres Pasaman Dr. Fahmi Reza, S.Ik serta Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Azis

Atas nama Pemerintah, Bupati Pasaman, Benny Utama, memberikan aprisiasi kepada PLN yang telah peduli kepada UMKM di Pasaman dengan mengadakan pelatihan, Kami mendorong pelaku UMKM agar mengembangkan wilayah pemasarannya, salah satu contoh menggandeng Platform Marketplace Shopee," papar Bupati Pasaman.

Peserta pelatihan terlihat antusias mengikuti Pelatihan Bisnis Digital Pelaku UMKM yang diselenggarakan oleh Rumah BUMN Pasaman (PLN) dengan narasumber instruktur dari platform tenama marketplace Shopee wilayah Sumatera.

Dinilai Benny utama, Para pelaku UMKM perlu mencermati peluang yang dimanfaatkan melalui peningkatan trend digital, artinya langkah ini tentunya dapat mengoptimalkan skala usaha serta mendorong perekonomian trend digital saat ini yang memiliki retribusi besar dan pelaku UMKM harus memanfaatkan peluang tersebut dengan optimal.

"Terimakasih kepada PLN Unit Wilayah Sumatera Barat atas partisipasi dan dukungannya untuk kesuksesan UMKM di Pasaman," Tutup Benny(fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar