Demi Prestasi, Ririn Terus Konsolidasi dengan Pengurus PBVSI Se-Kepri

Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti, SE.MM saat bersama pengurus PBVSI di Kepri

TRANSKEPRI.COM.NATAM- Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ririn Warsiti SE, MM yang juga anggota Komisi IV DPRD Kepri terus memantapkan konsolidasi dengan Pengurus Kota (Pengkot) dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Se-Kepri guna persiapan PON XI Aceh-Sumut 2024. Dalam konsolidasi tersebut, beberapa agenda penting jadi perhatian serius guna menyongsong PON XI tersebut.

"Soal penjaringan atlet, pembinaan sampai pagelaran turnamen secara berkala jadi titik fokus kita ke depannya," ujar politisi Partai Gerakan Indonesia Raya ini.

Khusus pembinaan atlet papar Ririn,  PBVSI bersama dengan stakeholder yang ada berkomitmen untuk menggembleng mereka sampai pada tahap memproyeksikan atlit mengikuti berbagai event berskala regional, nasional bahkan internasional.

Ririn pun optimis dengan dukungan semua pihak, Kepri bakal bisa berbicara banyak pada PON XII dari olahraga bola voli ini.

Terkait dengan kepengurusan Pengkab/ Pengkot PBVSI Se-Kepri, Ririn mengutarakan bahwa pihaknya tinggal menunggu agenda pelantikan. Selanjutnya segera menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) PBVSI yang nanti membahas target dan program kerja. 

Termasuk katanya, mengambil kesepakatan terkait program seleksi atlet dan kejuaraan yang akan digelar dalam rangka persiapan Cabang Olahraga Bola Voli menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Kepri (Porprov) November 2022 dan PON 2024. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar