Hattrick Benzema Kalahkan Chelsea 3-1

Real Madrid menang

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Real Madrid berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB.

Real Madrid lebih dulu unggul 1-0 lewat Karim Benzema di menit ke-21. Gol ini bermula dari umpan 1-2 antara Benzema dengan Vinicius Jr.

Vinicius Jr. lalu berlari menyisir sisi kanan pertahanan Chelsea dan melepaskan umpan silang ke arah Benzema. Meski berjarak cukup jauh dari gawang, sundulan Benzema mampu meluncur deras tanpa bisa dijangkau oleh Edouard Mendy.

Tiga menit berselang, kepala Benzema kembali menghadirkan ancaman besar bagi Chelsea. Umpan lambung Luka Modric ke kotak penalti bisa disambut oleh sundulan Benzema ke sisi kiri gawang.

Tertinggal dua gol, Chelsea terus mendapat tekanan. Madrid bahkan punya sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol ketiga.

Di tengah tekanan itu, Chelsea berhasil mencetak satu gol balasan lewat Kai Havertz di menit ke-40.

Gol ini buah dari kejelian Jorginho dalam mengirim umpan ke dalam kotak penalti yang disambut sundulan kepala oleh Kai Havertz. Thibaut Courtois sempat menyentuh bola namun bola meluncur masuk ke dalam.

Masuk ke babak kedua, Chelsea berusaha menekan untuk bisa mencetak gol kedua. Namun celaka bagi mereka, justru Madrid yang kembali bisa menambah gol.

Benzema memastikan raihan hattrick di laga ini di menit ke-46 alias menit pertama babak kedua dimulai.

Mendy dan Rudiger sama-sama melakukan kesalahan sehingga bola bisa direbut Benzema. Penyerang asal Prancis itu lalu melepaskan tendangan ke gawang yang terbuka lebar.

Kembali tertinggal dua gol, The Blues berusaha keras membongkar pertahanan Madrid. Courtois tercatat melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, termasuk saat menepis tendangan Cesar Azpilicueta dan Reece James.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1)

Edouard Mendy; Andreas Christensen (Mateo Kovacic 46), Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N'Golo Kante (Hakim Ziyech 46), Jorginho (Ruben Loftus-Cheek 64), Cesar Azpilicueta; Mason Mount, Christian Pulisic (Romelu Lukaku 64); Kai Havertz

Real Madrid (4-3-3)

Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao (Eder Militao 64), David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Eduardo Camaviga 74); Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Jr. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar