PIALA AFF U-19 2022

Ini Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Filipina

Timnas Garuda U-19

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Duel Timnas Indonesia U-19 vs Filipina pada babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 akan disiarkan secara langsung, Jumat (8/7).

Pertandingan Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (8/7). Kick off laga ini akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF U-19. Hasil imbang atau pun kalah akan merugikan Indonesia yang mengincar gelar juara.

Saat ini Indonesia berada di peringkat keempat klasemen Grup A dengan raihan lima poin dari tiga laga yang telah dilakoni. Tiga poin berasal dari kemenangan 7-0 atas Brunei dan dua poin lainnya dari hasil imbang tanpa gol lawan Vietnam dan Thailand.

Sedangkan Filipina kini bertengger di posisi kelima dengan tanpa poin usai menelan tiga kekalahan beruntun. Sebelumnya, Filipina takluk dari Thailand, Vietnam, dan Myanmar.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Filipina pada Piala AFF U-19 2022 bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar.

Di atas secarik kertas, Indonesia layak diunggulkan untuk meraup tiga poin atas Filipina. Namun, perjuangan skuad Garuda Muda akan dimulai tanpa Marselino Ferdinan yang menderita cedera saat melawan Thailand.

Absennya Marselino memang jadi kerugian bagi Indonesia yang tengah berjuang untuk melahap dua pertandingan sisa. Akan tetapi, pelatih Shin Tae Yong sudah menyiapkan pengganti ideal Marselino demi mengamankan tiga poin.

Peluang Indonesia lolos ke semifinal masih terbuka jika sukses meraih dua kemenangan beruntun di laga sisa, termasuk saat berhadapan dengan Filipina dan Myanmar.

Namun, kepastian Indonesia melaju ke empat besar bergantung dari hasil akhir tim lainnya, terutama di dua laga terakhir yang dilakoni Thailand dan Vietnam.

Vietnam dan Thailand masing-masing berada di posisi pertama dan kedua dengan sama-sama mengemas tujuh poin. Vietnam berhak ke puncak karena unggul selisih gol.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2022:

Jumat (8/7)/ 20.00 WIB/ Stadion Patriot Candrabhaga/ LIVE Indosiar. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar