Bapenda Lingga MoU dengan Bank Riau Kepri Terkait Penerimaan Pajak

Penandatanganan kerjasama

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lingga  menanda tangani kerja sama (MOU) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri. 

Kerja sama tersebut ditanda tangani oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) Kabupaten Lingga, Sumiarsih, S.Pd dengan  Kepala Badan Dari pihak PT. Bank Riau yang di wakili Oleh Bapak Wan  pimpinan PT. BRK Cabang tanjung pinang dan  Farian Pimpinan PT. BRK Cabang Pembantu Daik Lingga.( 6/7/22).

Dengan ditanda tanganinya MOU antara Pemerintah Kabupaten Lingga dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri tentang Layanan Jasa Perbankan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Lingga untuk meningkatkan pelayanan berbasis elektronik kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Lingga. 

Dan pada kesempatan ini dilaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama Penerimaan Pajak Daerah dan Kerjasama antara Badan Pendapatan Daerah KabupatenLingga RSUD Dabo Dan Smk Negeri 1 Singkep. Perjanjian Kerjasama ini bahwa pihak PT. Bank Riau Kepri menyediakan E-Channel yaitu layanan perbankan secara elektronik melalui Chanel Perbankan antara lain ATM, Elektronic Data Capture (EDC), Mobile Banking, Internet Banking dan atau Layanan Lain yang akan dikembangkan.

Di era digitalisasi ini, pemerintah Daerah Kabupaten Lingga diarahkan dan dituntut untuk melakukan transaksi keuangan yang bersifat elektronik. Selain untuk memudahkan dalam bertransaksi, menghemat waktu dan biaya mengingat geografis Daerah Kabupaten Lingga yang terdiri dari Pulau-pulau.

Semoga kedepannya semakin banyak terobosan dan inovasi – inovasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lingga seiring dengan perkembangan zaman digitalisasi yang nantinya memberikan mutu jasa pelayanan kepada masyarkat. (hk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar