Pilgub Kepri

Ansar: Saya Maju Jika Hasil Survei Bagus

H Ansar Ahmad SE, MM

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad SE, MM menyatakan dirinya akan maju dalam kontenstasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri nanti, jika hasil survei menunjukkan hal yang positif

" Saat ini Partai Golkar tengah melakukan survei, jika mendekati pemilihan nanti hasil survei saya tinggi dan positif, Insya Allah saya akan maju dalam kontestasi Pilgub Kepri," ujar Ansar, Minggu (09/02/20) menanggapi pertanyaan transkepri.com terkait keseriusannya maju dalam Pilgub Kepri nanti.

Diakui Ansar, Partai Golkar Kepri yang dipimpinnya, tetap menjadikan hasil survei sebagai bahan acuan dalam menentukan atau mengusung calon kepala daerah yang bakal diusung. 

Sehingga katanya, jika hasil surveinya rendah atau negatif, berat bagi partai untuk merekomendasi atau mengusung figur dimaksud.

Saat ini kata pria yang juga merupakan anggota Komisi V DPR RI ini, sejumlah hasil survei dari lembaga survei yang ditunjuk Partai Golkar, dirinya memiliki hasil survei yang positif.

" Sejauh ini dari sejumlah lembaga survei yang kita tunjuk, hasil Survei atas nama Ansar Ahmad cukup bagus, semoga dalam beberapa waktu kedepan, hasilnya terus mengalami kenaikan," harap mantan Bupati Bintan dua periode ini. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar