Meranti

Kader dan Simpatisan Golkar Harus Bekerja Keras

Muscam Partai Golkar di Meranti

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- DPD Golkar Kepulauan Meranti, meminta kader dan simpatisan bekerja keras untuk memenangkan calon bupati-calon wakil bupati yang diusung Partai Golkar. 

Hal ini terungkap saat musyawarah kecamatan (muscam) di dua Kecamatan, di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau dan Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Sabtu (16/09) pagi. 

Muscam berlangsung sukses dan langsung dilbuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti Iskandar Budiman SE.


Terlihat hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepulauan Meranti H Said Hasyim yang juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti,Ketua DPD Partai Golkar Iskadar Budiman dan Anggota Partai Golkar.


 "Kami menginstruksikan kepada fraksi partai Golkar dan seluruh kader serta simpatisan partai untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar. Kita harus solid dan bekerja keras," kata  Iskandar.

Sementara itu, H Said Hasyim di depan pengurus Kecamatan dan Pengurus Partai Golkar di Kelurahan Teluk Belitung kecamatan Merbau dan di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu mengajak untuk bersama-sama saling bersinergi dengan DPD Golkar Kepulauan Meranti.

"Mohon doa dan dukungannya, dalam Pilkada Desember 2020 untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar," ajak Said Hasyim.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar