Terungkap, Ternyata 5 Orang Ini Pemilik Saham Holywings

Karyawan dan para pemegang saham Holywing

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Belakangan ini publik penasaran siapa sih di balik Holywings, siapa pemilik Holywings sebenarnya.

Nah ternyata nih, bukan Hotman Paris yang jadi pemilik Holywings. Pengacara kondang itu cuma salah satu pemegang saham Holywings. Terus siapa dong pemilik Holywings sebenarnya.

Ada data dari Dirjen AHU Kemenkumham nih, saham Hotman Paris di Holywings nggak mayoritas lho. Kabarnya cuma 10 saham dari 500 lemar saham Holywings. Nah jadi siapa sih pemilih Holywings, yuk simak yuk bestie Hopers.

Publik penasaran siapa owner atau pemilik Holywings. Nama beken seperti Hotman Paris dan Nikita Mirzani pun diduga punya saham besar di Holywings.

Ternyata salah bestie. Hotman Paris punya saham kecil di Holywings. Entah dengan Nikita Mirzani berapa sahamnya belum terungkap. Nah siapa kalau begitu siapa dong pemilik Holywings sebenarnya.

Dikutip dari data penelitian mahasiswa tesis Universitas Multimedia Nusantara, Richarad Chandra Soesanto Oei, dengan judul riset Implementasi Pelaksanaan Event Live Music untuk Menunjang Jumlah Pengunjung Holywings dan Strategi Marketing yang dilakukan Holywings untuk Meningkatkan Sales dalam Menghadapi Pandemi COVID-19, ternyata ada 5 nama pemilik Holywings nih. Lima nama ini menurut data Kemenkumham, yang paling besar sahamnya di resto dan bar tersebut.

Hotman Paris diduga terancam bangkrut usai 12 outlet usaha Holywings di Jakarta yang dibangunnya ditutup (Instagram @hotmanparisofficial)

Data riset mahasiswa UMN itu menunjukkan, pemilik Holywings adalah Marvin Saputra, Eka Setia W, Ivan Tanjaya, Jacky Lee, Kevin Sanjaya.

Lima pemegang saham ini paling besar adalah Eka Setia dan Ivan Tanjaya, yang kabarnya punya ratusan saham Holywings, menurut informasi dan data dari Kemenkumham.

Kemudian pemilih saham terbesar Holywings berikutnya adalah Marvin Saputra dan Jacky Lee. Berikutnya pemilik saham terbesar Holywings adalah Kvin Tanjaya yang punya saham 5 kali lipat dari jumlah sahamnya Hotman Paris.

Nah dari data yang ada nih, nama Nikita Mirzani tak masuk dari pemilik saham gede di Holywings.

Meski nggak masuk pemegang saham gede Holywings, Nikita Mirzani jadi pemegang saham spesial di Holywings. Apa itu? Nikita mengungkapkan menjadi satu-satunya perempuan pemilik saham Holywings.

"Saya merasa bangga mengumumkan bahwa saya menjadi salah satu pemilik @holywingsindonesia," tulis Nikita di akun Instagramnya.

Nah udah ketahuan kan siapa pemilik Holywings sebenarnya ya, fix bukan Hotman Paris ya bestie, gimana komentarmu. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar