Ini 7 Klub yang Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Piala Presiden 2022

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sudah ada tujuh klub yang memastikan melaju ke babak perempat final Piala Presiden hingga Senin (27/6) malam. Berikut daftar tujuh klub lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Matchday terakhir Grup A menghasilkan PSS Sleman sebagai pengunci tiket perempat final. Kemenangan PSS atas Dewa United melalui gol Ze Valente membuat PSS mengamankan tiga poin.

Skuad Super Elja mengantongi total tujuh poin atau tertinggal tiga poin dari PSIS Semarang yang lebih dulu memastikan tiket ke fase gugur dengan status juara Grup A.

Sementara Persita Tangerang yang mengemas kemenangan 1-0 atas Persis Solo harus puas menghuni peringkat ketiga dengan enam poin atau hanya terpaut satu poin dari PSS.

Selain menyusul PSIS, PSS juga mengikuti jejak lima kesebelasan lain yang sudah menggenggam tiket perempat final yakni Borneo FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC, dan PSM Makassar.

PSS dijadwalkan bertemu dengan Persib pada laga perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (1/7).

Hanya ada satu lagi tiket perempat final yang belum bertuan. Tiket tersebut diperebutkan Barito Putera dan Rans Nusantara.

Barito yang sudah bermain empat kali untuk sementara menempati peringkat kedua Grup B. Rans Nusantara masih akan menjalani satu laga terakhir melawan Borneo FC. Jika Rans bisa meraih poin, maka Barito akan tergeser dan gagal melangkah ke perempat final.

Daftar 7 Klub Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022:

1. PSIS Semarang
2. PSS Sleman
3. Borneo FC
4. Persib Bandung
5. Bhayangkara FC
6. Arema FC
7. PSM Makassar. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar