Kunjungi Natuna, Kajati Sosialisasikan Restorative Justice

Kajati Kepri, Gerry Yasid SH.MH saat di Natuna

TRANSKEPRI.COM.NATUNA- Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Gerry Yasid, SH, MH didampingi Asintel Kejati Kepri Dr. Lambok M.J Sidabutar, SH, MH melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Natuna dengan tiba di Bandara Ranai Kabupaten Natuna dan disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Imam M.S Sidabutar, SH, MH bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si.

Turut menyambut Kajati juga Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap, Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Natuna, Ketua LAM Kabupaten Natuna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Natuna

Dalam kegiatan ini didahului dengan Kunjungan Kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Natuna kemudian dilanjutkan ke Kantor Bupati Natuna.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Gerry Yasid SH, MH melalui Kasi Penkum Kejati Kepri Nixon Andreas Lubis, SH, M.Si menerangkan bahwa dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi "Penyelesaian Perkara dengan Pendekatan _Restorative Justice_" di Gedung Sri Srindit Ranai Kabupateb Natuna yang dihadiri Kajari Natuna dan jajaran, Bupati Natuna beserta FKPD.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Dialog Interaktif dan berlangsung dengan lancar, komunikatif serta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(002/r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar