Terkait Data Wisman, Ansar Akui Dapat dari Kadispar Bintan

H Ansar Ahmad SE, MM

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Terkait statmennya dalam rapat kerja Komisi V DPR RI, Rabu (05/02/20) perihal data kunjungan wisman di Kepri, Anggota DPR RI Komisi V DPR RI, dapil Kepri, H Ansar Ahmad SE, MM mengakui untuk data wisman diperolehnya dari Kadispar Bintan, Wan Rudi.

" Kalau salah perbaiki saja. Coba cek ke Kadispar Bintan, saya dapat data dari yang bersangkutan. Katanya Bintan 1 jt," tulis Ansar menjawab pesan WhatsApp yang dikirim transkepri.com.

Dimana, dalam rapat kerja Komisi V DPR RI, yang turut dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki, mantan Bupati Bintan ini menyampaikan bahwa warga Kepri tidak kecil hati karena Bintan serta Kepri tidak masuk dalam KSPN.

" Kami tidak kecil hati pak, sekalipun Bintan tidak dijadikan KSPN. Asal tahu saja, tahun 2019 Kepri penyumbang 2,5 juta wisman, kedua terbanyak setelah Bali. Bintan menyumbang 1 juta wisman dan Batam 800.000 wisman, kami tidak kecewa pak," ujar Ansar pada rapat kerja yang dipimpin Ketua Komisi V DPR RI , Lasorus.

Unsur Pelaksana Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Batam melalui Ketua bidang media, Aldi Samjaya menyampaikan keberatannya dan minta klarifikasi atas data yang disampaikan tersebut, karena menurut BPPD Batam, data tersebut berbeda dengan data BPS.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar