Habis Pernyataan Ansar Terkait Video Camat dan Lurah di Batam, Kini Beredar Foto yang Buat Masyarakat Kaget

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (kanan) foto bersama Camat Galang, Ute Rambe saat menghadiri sebuah acara di Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Keluhan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad atas ketidakhadiran camat dan lurah di Batam saat dirinya melaksanakan kegiatan, yang disampaikannya ketika memberikan insentif RT/RW dan posyandu se Kota Batam, Selasa  (21/6/202) di Batam, terus menggelinding dan menimbulkan bola panas.

"Lebih dari satu tahun saya memimpin di Kepri ini. Selama saya melaksanakan kegiatan di Batam ini. Belum pernah satu camat, lurahpun hadir," demikian pernyataan Ansar dari video yang beredar.

Syamsul Paloh, pemerhati sosial kemasyarakatan di Batam yang mengkritisi pernyataan Ansar mengatakan, jika itu benar, maka ini akan menaikkan pamor Ansar. Tapi, jika tidak benar, Ansar harus bisa menerima dilabeli sebagai sosok yang sulit dipercaya.

Terbaru, beredar sejumlah foto di media sosial, seperti mematahkan apa yang disampaikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Mulai dari foto kebersamaan Ansar dengan Camat Galang, Ute Rambe saat acara pungutan perdana jasa labuh jangkar oleh Pemprov Kepri pada zona Pulau Galang. Saat itu hadir juga Lurah Sijantung, Bahtera Ginting.

Juga ada foto kebersamaan Ansar dengan Camat Sagulung pada Maret 2021, yakni Reza Khadafi. Keduanya hadir terkait peninjauan drainase atau Parit di perumahan Putra Barata Kelurahan Sagulung Kota. Saat itu Ansar juga mengisi kegiatan dengan menjadi khatib di Masjid Nurul Ihsan Perum Putra Barata. 

Belum diperoleh respon dari  Ansar Ahmad atas beredarnya sejumlah foto yang mematahkan keluhannya itu. Konfirmasi media ini ke Kabiro Humas Pemprov Kepri, Hasan juga belum dijawab. (tm)

 

 

 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar