Pontjo Lantik Ir Harlas Buana Sebagai Ketua KB-FKPPI Kepri dan Anugerahi Rudi Jadi Anggota Kehormatan

Ketua Umum KB-FKPPI, Pontjo Sutowo saat melantik pengurus PD XXXI KB-FKPPI Kepri, Jumat (08/12/23) di Hotel Pasifik Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua KB FKPPI Kepri, Ir Harlas Buana beserta jajaran Pengurus Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan & Putra Putri TNI – Polri (KB-FKPPI) Provinsi Kepri resmi dilantik oleh Ketua Umum KB FKPPI, Pontjo Sutowo, Jumat (08/12/23) di Ball Room Pasifik Hotel, Batam.

PONTJO Sutowo, Muhammad Rudi, Ir Harlas dan para tamu undangan. (ist)

Dalam sambutannya, Pontjo Sutowo meminta agar Ketua KB FKPPI Kepri Harlas Buana beserta jajaran  yang baru dilantik agar mengibarkan bendera FKPPI diseluruh penjuru Kepri.

"Saya minta kibarkan bendera FKPPI diseluruh penjuru Kepri dan tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi NKRI harga mati," ujar Pontjo.

Ir Harlas Buana pada kesempatan itu, mengaku akan menjadikan KB-FKPPI Kepri sebagai wadah dan rumah besar anak-anak purnawirawan dan TNI-Polri. Dia juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan organisasi FKPPI di Kepri.

"FKPPI adalah rumah besar anak purnawirawan dan TNI-Polri. Mari kita besarkan organisasi ini. Dan FKPPI harus mampu memainkan peran dalam pembangunan di daerah ini," harap pria yang saat ini menjabat sebagai Direktur PTSP BP Batam ini.

PARA Tamu undangan. (ist)

Wali Kota Batam yang juga merupakan Kepala BP Batam, pada kesempatan itu meminta KB-FKPPI Kepri turut berperan dalam pembangunan Batam.

“Batam sedang gencar membangun demi mewujudkan Batam menuju Kota Baru,” ujar Rudi.

Dalam pembangunan ini, lanjut Rudi, butuh dukungan semua pihak termasuk dari KB-FKPPI Kepri. Untuk itu, ia mengajak KB-FKPPI Kepri menjaga Batam tetap aman dan kondusif demi percepatan pembangunan daerah.

“Jaga persatuan dan kekompakan demi Batam yang maju dan sejahtera,” ujar Rudi yang pada acara itu didaulat sebagai anggota kehormatan KB-FKPPI.

Seiring dengan pelantikan dan Ketua KB-FKPPI Kepri, turut dilantik pengurus Generasi Muda KB- FKPPI Kepri, Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta KB-FKPPI Kepri dan Ketua Wanita KB-FKPPI Kepri. (ridho)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar