H Muhammad Rudi Pimpin Partai Nasdem Kepri?

Walikota Batam, H Muhammad Rudi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- H Muhammad Rudi bakal dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepri oleh Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh.

" Ya, dijadwalkan tanggal 23 Februari depan, pak Surya Paloh datang ke Batam menghadiri rapat khusus Nasdem Kepri, sekaligus melantik Ketua DPW Nasdem Kepri serta Ketua Nasdem Kabupaten dan Kota di Kepri, beserta pengurus," ujar  sumber transkepri.com di internal Nasdem Kepri.

Menurut sumber di internal Partai Nasdem, Walikota Batam yang juga Kepala BP Batam, HM Rudi  akan ditunjuk sebagai Ketua DPW  Nasdem Kepri .

Ketua Dewan pertimbangan DPW Partai Nasdem Kepri Teuku Jayadi Noer  yang dikonfirmasi perihal  informasi tersebut membenarkan bahwa bakal ada rapat khusus Nasdem pada 23 Februari dan bakal dihadiri oleh Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh.

Namun demikian perihal bakal ditunjuknya Rudi sebagai Ketua DPW Nasdem Kepri, Jayadi mengatakan silahkan  langsung tanyakan kepada bapak Rudi.

" Perihal adanya rapat khusus tanggal 23 nanti di Batam dan dihadiri bapak Surya Paloh itu benar, namun kalau terkait penunjukan bapak Rudi sebagai Ketua Nasdem Kepri, tanyakan saja langsung sama beliau," ujar Jayadi.

Seperti diketahui,  Jabatan Ketua Nasdem Kepri diambil alih DPP Nasdem pasca kasus yang menimpa Ketua Nasdem Kepri yang juga Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar