Hadiri Raker II PGI Batam, Ini Harapan Kadispora

Raker PGI Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dalam sambutannya saat menghadiri Rapat Kerja II Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Batam yang digelar, Selasa (14/06/22) bertempat di Southlink Country Club, Kadispora Batam, Zulkarnain meminta pengurus PGI dapat secara masif melakukan blusukan ke sekolah yang ada di Batam.

"Kita tahu Golf identik dengan olahraga menengah ke atas, sehingga perlu ada upaya dari pengurus untuk memasyarakatkan olahraga ini, salahsatunya adalah dengan mengenalkan kepada kalangan pelajar," ujar Zulkarnain.

Menurut Zulkarnain, pelajar atau sekolah merupakan gudangnya para atlet, jika mereka diperkenalkan suatu cabang olahraga secara dini dan diberikan pelatihan yang memadai, maka peluang mereka menjadi atlet berprestasi sangat besar sekali.

Untuk itu kata Zulkarnain, PGI Batam mesti rajin-rajin blusukan sekolah, dengan harapan ke depan bakal lahir banyak atlet Golf Batam yang memiliki prestasi nasional.

Raker PGI yang mengusung tema, "Sportivitas, mendukung atlet berprestasi serta menunjang wisata olahraga Golf", turut dihadiri, Asisten I Pemprov Kepri Heri Mukhrizal, Ketua PGI Batam Suyono, Wakil Sekretaris KONI Batam, Mahesa serta para pengurus PGI Batam. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar