Ketum Masyumi : Jangan Sampai Salah Dalam Menentukan Pilihan


TRANSKEPRI.COM SUMBAR- Ketua Umum DPP Partai Majelis Syuro Muslim Indonesia (Masyumi) Dr. H. Ahmad Yani SH MH mengingatkan,  memilih bukan hanya sebagai hak melainkan memiliki sejumlah resiko dan tanggungjawab

Dalam kontek duniawi, memilih itu punya sejumlah resiko setidaknya untuk rentang waktu lima tahun ke depan

Sedang konsekuensi lain, kata Ahmad Yani, juga akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak. 'Karena salah dalam memilih pemimpin juga akan dimintai pertanggungjawabannya,  katanya Minggu (12/6/2022) di Lubuk Basung, Kabupaten Agam

"Makanya masyarakat pemilih harus disadarkan akan pentingnya melakukan pilihan politik yang benar.  "Jangan memilih karena pertimbangan pendek dan sempit seperti karena politik uang, politik transaksional, dan lainnya.

Ketua DPW Partai Masyumi Sumbar H. Budiman Dt Bandaro Rajo,S.Si, MA, MH, menjelaskan,  Rakorda Partai Masyumi Sumbar dibagi dalam tiga kelompok, yaitu di Dangung-Dangung, Kabupaten Limapuluh Kita, di Lubuk Basung, ibu kota Kabupaten Agam, dan di Padang.  "Ini dimaksudkan untuk mendekatkan Pak Ketua Umum dengan para konstituen," katanya.

Selain itu tujuan dari Rakorda  adalah untuk meluruskan sejumlah informasi yang kurang benar tentang Partai Masyumi di tengah masyarakat, kata Budiman. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar