Hendra Saputra Juara Logo Hari Jadi Anambas ke-14, Ceyda Zaviera Buat Sejarah

Logo HUT Anambas ke -14

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Logo buah karya Hendra Saputra sukses menjadi yang terbaik dari 20 orang yang turut ambil bagian dalam merancang logo 14 tahun lahirnya Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), sebagai Kabupaten Bungsu di Tanah Melayu. 

Uniknya pada acara yang terbuka untuk umum tersebut, tersaji kreasi-kreasi mahakarya anak negeri yang tertuang dalam polesan gambar menarik yang luar biasa dengan sentuhan warna  yang memberikan aura positif bagi pembangunan di Kepulauan Anambas. 

Zubirman, S.sos Panitia Pelaksana lomba mengatakan, sayembara digelar pihaknya sebagai bentuk sumbangsih dalam memeriahkan hari jadi ke 14 KKA. 

"Alhamdulillah kami dari Neknang Home Production (inisiasi kegiatan-red) mengaku sangat gembira dengan banyaknya peserta yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam sayembara yang digelar,"ujar Zubirman, Sabtu (11/6/2022).

Bahkan Pria yang akrab dipanggil Enku Zubir itu menyampaikan, adanya kejutan pada lomba tersebut dengan berpartisipasinya bocah cilik asal Batu Tambun yakni Ceyda Zaviera yang berani ambil bagian dengan menampilkan gambar miliknya. Anak berusia 6 tahun tersebut bahkan mampu berkreasi dan bersemangat  untuk memberikan karya terbaiknya pada sayembara tersebut. 

"Luar biasa bang  respon peserta bahkan anak-anak pun berani tampil,"tuturnya seraya mengatakan, ini menjadi wadah bagi para designer dalam mengkreasikan karya-karyanya. 

Lebih jauh pria berkacamata itu menyatakan, bagi peserta yang gagal menang pihaknya berharap jangan kecewa, karena ini bersifat memeriahkan.

"Kami berharap sayembara seperti ini dapat dilaksanakan kembali pada tahun depan dan hadiahnya jauh lebih besar sehingga peminat akan lebih ramai. Terakhir kami dari panitia mengucapkan selamat hari jadi ke 14, semoga apa yang dicita-citakan terwujud ,"katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar