KUALIFIKASI PIALA ASIA 2023

Catat, Ini Jadwal Sepak Bola Indonesia vs Yordania

Indonesia vs Yordania

TRANSKEPRI.COM.KUWAIT- Timnas Indonesia akan bertemu Yordania pada Kualifikasi Piala Asia 2023. Berikut jadwal Indonesia vs Yordania yang akan digelar di Kuwait tersebut.

Setelah berhasil mengalahkan Kuwait 1-2 pada laga pertama Grup A, Timnas Indonesia akan menghadapi lawan yang lebih berat, Yordania, di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Duel Indonesia vs Yordania akan digelar di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait City, Sabtu (11/6) malam waktu setempat atau Minggu (12/6) dini hari WIB.

Jadwal kickoff Indonesia vs Yordania pada Kualifikasi Piala Asia 2023 dijadwalkan mulai pukul 02.15 WIB pada Minggu dini hari.

Timnas Yordania merupakan tim favorit di Grup A. Tim asuhan Adnan Hamad itu berhasil menang 2-0 atas Nepal dan untuk sementara berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol atas Indonesia.

Meski Yordania lebih diunggulkan, Timnas Indonesia tetap punya peluang meraih hasil bagus. Skuad Garuda sedang dalam kepercayaan diri setelah secara mengejutkan mengalahkan Kuwait di laga pertama.

"Pertandingan yang luar biasa, kami tertinggal terlebih dahulu, namun kami mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Torehan tiga poin ini membuat kami percaya diri menatap dua laga selanjutnya. Kami ingin lolos ke Piala Asia 2023," kata Rachmat Irianto yang mencetak gol Indonesia melawan Kuwait.

Juara grup dari masing-masing kualifikasi akan lolos otomatis ke putaran final Piala Asia 2023 yang hingga kini belum memiliki tuan rumah setelah China mundur. Selain itu lima runner-up terbaik dari enam grup juga akan lolos. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar